Inilah Ciri Ayam Bangkok Aduan Yang Memiliki Pukulan Keras

Ayam Bangkok merupakan ayam aduan raja dari beberapa ayam aduan lainnya yang sudah kita ketahui pada saat ini lebih banyak di indonesia. ayam bangkok merupakan

Ayam Bangkok merupakan ayam aduan raja dari beberapa ayam aduan lainnya yang sudah kita ketahui pada saat ini lebih banyak di indonesia. ayam bangkok merupakan ayam petarung yang bukan berasal dari negara Indonesia, melainkan ayam aduan ini berasal dari negara gajah putih (Thailand).

Ayam petarung yang satu ini sangat dipercaya oleh seluruh para botoh ayam aduan bahwa ayam ini memiliki pukulan keras dan juga sangat mematikan bagi lawan tarungnya. maka kita sudah tidak heran lagi jika ayam aduan ini dijuluki sebagai raja ayam tarung.

Pada kesempatan kali ini kami sebagai agen dari Sabung Ayam S128 akan memberikan kepada kamu tentang bagaimana caranya mengetahui ciri ciri ayam bangkok aduan yang memiliki pukulan keras dan juga mematikan. berikut dibawah ini merupakan ciri ciri dari ayam aduan pukul keras yang berhasil kami rangkum dari beberapa forum ayam aduan.

Ciri Ayam Bangkok Memiliki Pukulan Keras :

  • Kepala Seperti Buah Pinang : ayam bangkok yang memiliki bentuk kepala seperti buah pinang dan memiliki bulu yang tebal. bentuk kepala seperti ini biasanya menandakan ayam tersebut sangat lincah, cepat dalam mematuk. bulu yang tebal dapat menahan pukulan sehingga tidak begitu menyakitkan apabila terkena pukulan dari lawan.
  • Struktur Tulang : Ayam bangkok yang memiliki struktur tulang yang rapat dan kokoh, kepala berdiri tegak. ayam bangkok dengan ciri tersebut memiliki gaya tarung atas, selalu mendorong lawan disertai patukan yang keras.
  • Kepak Sayat Rapat : Ayam bangkok yang memiliki kepak sayap yang sangat rapat ke badan. hal ini membuat lawan sulit menyerang karena sulit untuk menyusup masuk kecelah sayap dari ayam aduan ini.
  • Sisik Kaki : Ayam bangkok yang memiliki sisik kaki yang keras dan kering. hal ini membuat ayam aduan ini tak merasakan sakit saat dipukul, sebaliknya pukulannya sangat menyakitkan karena struktur sisik kaki yang keras dan kering tersebut.
  • Jari : Ayam bangkok yang memiliki jari kaki kecil, runcing dan panjang. merupakan ayam aduan yang memiliki pukulan kakinya akan terasa pedas dan menyakitkan.
  • Bentuk Kaki Pipih : Ayam aduan yang memiliki bentuk kaki yang pipih, dimana bagian samping lebih lebar dibandingkan bagian kaki depannya, merupakan ayam aduan ini memiliki pukulan mematikan. ayam seperti ini juga sangat ditakuti oleh para botoh tua ayam petarung.
  • Tulang Capit : Ayam bangkok yang memiliki tulang capit udang / kloaka yang keras dan rapat. dengan kloaka yang rapat ayam aduan ini mampu menghasilkan pukulan yang keras, semakin rapat kloakanya maka semakin keras pula pukulannya dan ayam aduan ini umumnya memiliki nafas yang panjang.
  • Pukulan Menggunting / Menyilang : Ayam bangkok yang memiliki pukulan menggunting dan menyilang, ayam aduan ini sanggup menghajar lawan dengan cepat dan beruntun, sasaran serangannya adalah bagian leher lawannya.
  • Bentuk Kaki Yang Besar : Ayam aduan yang memiliki bentuk kaki yang besar pada bagian pergelangan kakinya. dengan bentuk kaki yang besar, menandakan ayam aduan ini memiliki pukulan yang cepat dan keras. semakin besar bentuk kakinya, semakin keras pula pukulannya.

Munking sampai sini dulu penjelasan yang dapat kami berikan kepada kamu semua para penggemar ayam aduan yang ada di indonesia mengenai ciri ciri ayam bangkok aduan yang memiliki pukulan keras dan juga dikenal sebagai pukulan yang mematikan,.

Semoga dengan adanya artikel yang admin Agen S128 Teraman berikan ini dapat untuk menambah wawasan kamu semua, terimah kasih kami ucapkan kepada kamu yang sudah mau memberikan sedikit waktunya untuk menyempatkan membaca artikel yang kami berikan ini, dan jangan lupa juga untuk membaca artikel menarik lainnya yang sudah kami berikan pada artikel kami sebelumnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *